sms geratis

Selasa, 24 Januari 2012

trik sms gratis xl januari 2012

Selamat malam semuanya.....

Langsung saja ya mumpung ada kesempatan.

Hari ini 21 januari 2012 saya tidak membahas tentang trik internet gratis tapi kali ini saya akan membagikan TRIK SMS GRATIS XL. pasti sudah tau semua kan? Yg belum tau silakan di simak aja kalau sudah tau ya pura-pura tidak tau saja ya biggrinWkwkwk.

Trik ini saya dapet ketika saya iseng mencet 123# dan setelah beberapa menit dapet dech trik ini.
Trik ini saya coba di kartu masa tenggang dan hasilnya berjalan lancar.
trik ini bukan mengganti SMSC, jadi kalian tidak perlu mengotak ngatik SMSC atau pusat pesan kalian.

CARANYA:
- tekan 123*5*99*1*1*1# kemudian OK/YES
- tulis pesannya kemudian OK/YES
- masukkan nomer tujuannya kemudian OK/YES
- tinggal nunggu loadingny....

selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar