sms geratis

Senin, 28 November 2011

Internet Gratis XL, TELKOMSEL, TRI dan INDOSAT di HP 29 Nov 2011,

Kali ini saya share lagi Trik Internet Gratis XL UPDATE November 2011 yang sudah menggunakan config ISPCE, sebenernya ini trik sudah dari kemarin hidupnya cuma males test karena sinyal edge disini. Config ini saya dapet dari salah satu Forum terkenal buat gratisan, maaf tidak saya sebut disini. Langsung saja deh sobat cobain resep dari saya. emank mau masak? hehe.. kidding sob.

Langkah pertama silahkan pilih salah satu APN dibawah ini, soalnya tergantung daerah jadi pilih saja satu - satu yang mana jalan di tempat sobat - sobat sekalian.
- www.xl-turbo.net
- www.xl-speed.net
- www.xlspeed.co.id
- www.xlspeed.net
- www.xl-turbin.net
- www.xlturbin.net
Selanjutnya Copas CONFIG ISPCE di C:/program files/Ispce untuk defaultnya. Lalu buka Ispce dan Load Config yang sobat download tadi. Jika setelah dikimpoi dengan alat tempur lain seperti Vidalia, UltraSurf, Tunnel dan lain - lain jalan di pulsa gosong silahkan Catat IP yang sobat dapet berapa biar jadi referensi kalo nantinya DC, saya belum coba config ini tapi dari forum sebelah semua bilang work hanya saja tergantung IPC "IP Connect" yang sobat dapet.
Untuk tutorial menggunakan alat tempur silahkan browsing di google sudah banyak tutorialnya makanya saya tidak jelaskan secara rinci, seperti blog bang ical dan blog - blog gratisan lain. Terakhir bagi yang mau extract tapi ada password silahakan menuu kemari Halaman Facebook. Seperti biasa tempat diskusi gratisan. daripada tinggal comot langsung kabur jadi kan enakan di kasih password. bener ga? :D, mungkin segitu saja untuk hari ini. untuk selanjutnya mudah - mudahan saya bisa update blog setiap hari. Thanks atas kunjungan sobat - sobat sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar