sms geratis

Senin, 28 November 2011

trik gratis bolt telkomsel 28 + 29 nov 2011

REPOST -: assalamu'alaikum WR,WB..walaupun trik gratis internet dengan menggunakan aplikasi bolt ini sudah pernah saya post,tapi karena trik ini masih jalan,gak ada salahnya saya post ulang,karena walaupun sudah pernah saya update,masih saja ada yang tanya,dan saya paling males menjawab pertanyaan yang mana jawabannya sudah saya bugilin di wap,tinggal pada mau nyari + usaha dikita apa enggak,
simak+amati+catat lalu buat setting jalur akses hp

>> setting hp

APN : telkomsel

PROXY : 174.132.066.018

PORT : 80

>> setting bolt

PROXY TYPE : http
PROXY SERVER : m.skype.com

SALAM GRETONGERS
BEDA TEMPAT BEDA RASA
jika anda merasa terbantu dengan trik di situs ini,jagan lupa slalu kunjungi blog aku ini....supaya bisa slalu update trik gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar